Selasa, 16 Maret 2010

Categorized |

When X2 has free entry

07.46

Yups, semalem gw diajak night game sama gerombolan social circlenya si Que. Sebenrnya rada males gw, karena gw kebetulan lagi ada di depok, asik tidur2an di kosan temen gw. Mungkin gw udah berarti di hatinya si Que(huekss) makanya doi ngajak gw. Klo gak ada gua gak rame kayaknya. haha. Salut emg gw sama sih bocah satu ini. Bener2 law of giving. Dari sepatu sampe baju dipenjimin semua buat gw night game. Maklum lah gw kan abis dari kampus.

Dengan mata sedikit ngantuk gw hajar aja jalan ke x2 bareng si arasz, and barney. Sampe di X2 ternyata emang sepi bgt. Yaiyalah secara hari senin gitu loh. Gw juga bingung kenapa x2 mau free entry ya, mungkin karena besoknya libur kali ya. Anyway, pas masuk sampe di dalem gw rada kaku juga. Akibat efek coli tadi pagi jadi ngaruh klo liat vitamin.

Jam 2 gerombolan mulai memperlihatkan aksinya. Cewe2 mulai joget gak jelas. Ada sih yang gw suka, tapi katanya bekas si Sins, oh my!!. Ywdh lah gw nghit solo aja. Dan ternyada dapet. Cewe india lah. Tadinya gw ngehit kakaknya, tapi ternyata udah punya cowo dan gw langsung di samperin sama tuh cowo " Eh sory nih cewe udah sma gw!".

Ok, gw ngerti, trus ada yang cukup menarik juga, 1 lagi cewe. dan gw hit langsung open. Dan dia emag adeknya si cewe india tadi. Klo dari jauh sih rada cakep. Tapi klo dari deket. rada gimana gitu, Tapi its ok lah, buat belajr, chit chat dikit. j2 tanggo. kenalan sama temen2nya. And you know what? untuk pertama kalinya gw di closing number cewe di tempat clubbing. hahah. nice

tapi sampe sekarang blm gw follow up sih. nanti lah. pasti gw follw up

Kesimpulan

Klo pengen night game, jagn coli seblumnya, beneran dah itu bikin ilusi dan trance gak karuan
Biar asik, pas masuk clubm langsung ngobrol, biar gak kaku, entah sama siapa, ngobrol aja
Jangan diem dan pasif kayky orang kesepian gak punya temen
Kenalan, langsung hajar, dan kenalin temen2 kita juga.
Closing jgan lupa :d

0 Responses to “When X2 has free entry”

Posting Komentar

Popular Posts


English French German Spain Italian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Labels