Selasa, 16 Maret 2010

Categorized |

Up Up Up

07.30

Judulnya kayak bahasa kaskus ye. Serasa thread yang lagi jatoh dan minta di sundul. Jadi gini, beberapa minggu ini gw lagi lumayan naek performa gw. Mungkin karena abis TIB kali ya, (hemm, bisa jadi). Sabtu kmren gw sempet nghit sama si Frigo, alumni angkatan 40. Plus di temenin seorang legend HS bernama Zero. HIT#81 ini menurut gw rada hambar. Gw open set dengan 3 cewe di dalamnya. Dua vitamin rada bichi daan untungnya yang satu open. Mungkin karena gw belum pemanasan banget, dan si Frigo + Zero udah dorong2an buat ngehit.

Ya, topik standard dengan intro niceguybadguy. P+ mybox, dan zodiak. Disini gw sidekick sama si Frigo yang tiba-tiba masuk tanpa ada skenario seblumnya. Ngoblor ngalor ngidul dan datar sekali. tanpa tanggo dan rasanya malas sekali ngobrol sama doi. Setelah di selidiki tuh cewe bintangnya libra. hahah. Emg gak pernah cocok dah sama cewe libra.

Setelah selesai, gw gak closing. Malay made=on. gw balik kemarkas dan ngbrol ngalor ngidul sama brother yang lain. Lagi asik2 ngbrol si Abel telp gw. Tumben bet dah. Ni cewe emg gak ada matinya. haha. Doi bilang lagi pengen ke kemang. Dan alhasil dia beneran ke kemang, ketemu gw pas lagi pulang. Baguslah, gw juga rada males ngbrol ma doi.

Sekian hit report kali ini.

0 Responses to “Up Up Up”

Posting Komentar

Popular Posts


English French German Spain Italian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Labels