Jumat, 19 Maret 2010

Categorized | ,

My Top Fans

21.56

Agak sedih sebenarnya klo gw posting tentang perjalanan yang ini. Gimana enggak, cewe yang udha gw incer hampir 2 tahun ternyata ada interest juga sama gw. hahah. kancrut dah. Ini klo bukan harena HS gak mungkin bisa kayak gini. Cuma sekarang gw juga kesel sama diri gw sendiri. Kenapa? ya karena emang gw gak bisa nge-push diri gw untuk total approach ke si pisces yang satu ini.

Gara2 maenan zodiak juga sih nih, gw jadi terlanjur ngarep dan ngetrance sama doi. Jujur aja ini cewe emang tipe gw banget. Ibaratnya udah jadi standar nasional yaang harus gw punya. Setiap gw deket sama cewe, pasti gw bandingin sama si pisces ini. Dan akhirnya gara-gara ilmu hs yang gw terapkan ke doi, akhirnya gw bisa punya hubungan dengan doi, walaupun hanya sebatas ngetweet di twitter ataupun phone game seminggu sekali.

Gw juga binggung, gw sama dia chemistrynya kok nyambung bgt gitu. Padahal gw sama doi belum pernah bertatap muka lagi semenjak smp. berarti kira-kira hampir 9 tahun yang lalu. Jujur aja gw emg udah ekspektasi terlalu tinggi sama doi, karena doi termasuk kriteria cewek yang gw pengen. Religius dan Modern. Yap! itulah gambaran besar cewek yang gw idam-damkan.

Temen-temen seperjuangan gw ngepush gw terus untuk ajak ketemuan. Pernah gw ajak ketemuan untuk nonton acara jgtc. Tapi pas hari H. ternyata doi lagi pulang kampung. Dooh, pusing dah, makin bingung gw untuk atus strategi lain. Dan ternyata benar, setelah kegagalan gw untuk ketemu doi di jgtc. Gw makin nganal gak jelas, dan makin bingung buat ngajak doi keluar. Karena ternyata banyak banget yang aproach doi.

Project gw ini, sungguh amat lambat, dan mungkin dia sendiri sadar klo gw juga mungkin binggung. Setiap ada kesempatan selalu gw tunda-tunda. Dan pada akhirnya berujung agak mellow, doi dapet kerja di MEDAN!, hahahaha. mampus lah gw. Makin pupus sudah. Lha wong dia di jakarta aja gw bingung ngajaknya, gimana dia di medan sana! haha. kacrut dah

Yah, klo ini sih namanya takdir. Gw anggap ini sebagai pelajaran. Yang namanya approaching cewe itu benar2 harus ada eskalasi alias peningkatan. KLo gak yang bisa bosen tuh cewe. Atau yang lebih paitnya lagi, bisa ditikung orang duluan. haha. Beberapa hari sesudah doi di medan. Gw masih ngecek2 fesbuk and twitternya doi. Entah kenapa gw iseng nyari aplikasi top fans. Stelah gw submit, jreng jreng! ternyata doi juga ada interest sama gw., hahaha shit lah. nyesel bget lah pokoknhya. You weislah, gw cuma bisa berharap bisa ktemu lagi dalam waktu yang lain, entah munkgin keteika doi udah pulang dari medan, atau apalah. Karena takdri itu memang ada guys! percayalah!

0 Responses to “My Top Fans”

Posting Komentar

Popular Posts


English French German Spain Italian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Labels