Rabu, 10 Maret 2010

Categorized |

The eye contact of Arabian Girl

20.52

Hari rabu kemaren gw di ajak muter-muter ama bos gw. Hari rabu jadwal gw nyari client. Sbenernya sih blum penting juga gw ikut. Kontribusi gw masih belum banyak untuk ke klien. Tapi mungkin gw di ajak ada maksudnya. Biar gw ngerti dimana klien kita berada. Gw sadari setelah muter-muter kemren gw belajar banyak. Khususnya untuk tata krama dalam berhadapan dengan klien. Ternyata klo lagi berhadapan dengan klien kita itu gak boleh sembarangan keluar ruangan Gw kemaren terpaksa keluar ruangan akibat telpon gw berdering. Pas di angkat ternyata salah sambung. Kancut dah!

Pas selesai meeting ternyata yang kayak gitu tuh gak boleh. Gw ditegur sama manger gw. Selama meeting kita harus menghormati klien kita. Gak boleh kmana-mana, harus fokus!. Gak boleh orgasme sembarangan. Tapi ya itulah resikonya sebagai konsultan gadungan. hahah. Ada kejadian unik waktu gw ke klien. Tempatnya agak jauh sih, di daerah naragong. Klo di google maps mungkin error pas kita searching :D . Ternyata itu kantor punya nya orang arab. Idung gak ada yang mendem ke dalem. Berasa di negeri mesir gw kemaren.

Cowo2nya juga ganteng (lho, maho detected)., haha gk lah. Manager gw yang cewe yang interest. Emg sih tuh cowo ada daya tariknya. Gak lama kemudian, dateng dari luar sesosok wanita dengan rambut terurai. Berbadan agak lebar, kulit putih, hidung mancung tinggi sekitar pundak gw. Senyumnya memukau, terlihat giginya yang putih teratur dan terawat. Mungkin setiap harinya dia gosok pake sikat kawat. Duduk disamping pak bos ganteng pas persis di depan gw. Gw masih staycoool. Walaupun masih rada kena W.O.W.

Perbincangan meeting sangat hangat. Mata gw gak henti-hentinya memandang matanya. Baru kali ini gw liat cewe Arab cantik gak kerudungan. Benar-benar bidadari surga. Sayang, ini cewe badannya agak melar, mungkin memang tipical cewe2 arab memang begitu. But its okelah, toh gw juga cuma nikmatian bagian atasnya doang. Sempat beberapa kali ketahuan nih cewe eye contact gw alias liatin gw., tapi dia langsung banting mata ke samping.

Gw gak mau kalah, pas dia liatin gw, gw banting stir juga. haahha. Mungkin karena gak kuat karena gw eye contact terus, doi langsung bener-benerin rambut tanda klo doi udah gak pede alias SALTING., hahah, yes!., score = 1-0 untuk kemenangan gw. Klo di PUA mungkin itu salah satu IOI (Indicator of Interest). Senyumnya sampe sekarang masih teringat-inget di otak kotor gw. Ckckk. manager gw pun ngakuin klo dia tadi itu salah tingkah akibat eye contact gw

Gw gak tau ini cewe udah merit apa belom, tapi kyaknya sih blom. Kl gw liat-liat sih, ini cewe sekitar 25-an umurnya. Gak beda jauhlah. Satu jam udah terlewatkan, gw juga udah puyeng dengerin manager gw ngemeng, Its time untuk closing. Pas pengen keluar ruangan seperti biasa, para manager salaman. And u know what? pas gw pengen salaman sama si arabian girl, dia hanya meletakann tangan kanannya ke dada, sembari membungkuk mengucapkan " Terima kasih, selamat jalan ya!" . Ahahaha., anjrit! berharap sekali gw merasakan halusnya tangan seorang wanita arab (ngarep blak2an!!). But its ok. gw tersenyum dan langsung cabut menuju pintu keluar.

0 Responses to “The eye contact of Arabian Girl”

Posting Komentar

Popular Posts


English French German Spain Italian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Labels