Senin, 08 Maret 2010

Categorized | , ,

TIB Rocks!!

19.54

Yayaya, 5,6,7 maret kemaren gw abis pulang dari acara TIB. Isinya cowo-cowo glosi semua., sebenernya sih gw belum siap untuk ikut tuh acara. Karena gw ngerasa statistik gw masih kurang.Tapi, daripada gw nunggu 2 tahun lagi dan dengan keadaan proses yang masih linglung, mending gw ikutan dengan kondisi gw yang sedang gagal akibat project pisces gw kandas akibat kesalahan lambretanya gw atau mungkin takdir juga berkata lain. haha.

Okelah, yang lalu biarkanlah berlalu. TIB benar-benar membuka mata gw atas segala proses glosifikasi gw. Segala validasi gw, sok pamer, dan mau menang sendiri, semuanya terbantahkan. Ya, ternyata memang itu dibuat sedemikain rupa oleh JKL agar kita mengalami masa-masa transisi yang harus kita lewati. Itu hal yang wajar dan memang harus begitu!!., haha

Entah knpa, pas TIB berasa powerful. Apalagi pas night game di mansion. Here we go utnuk detail reportnya.

Body armor udah mentok, mungkin gw cuma kurang cincin. Krena emg gw blom sempet beli. Klo duit mah ade. Nah pas sampe di club, gw udah feeling pasti anak2 hs lain pada ngumpul bergerombol, agar lebih nyaman. Pas masuk, tuhhh kan bener. Cowo semua isinya., hhaa., Gw langsung inisiatif aja cari2 target yang bisa gw hit. Gw sapu mata gw dari segala penjuru

Ada 1 waitress buat pemanasan, #HIT78 dengan intro " eh mbak yang disini dj yang maen sapa? " ngbrol cukup lama, trus doi pergi ngelayanin tamu. Nah di sebelah ada lagi 1 cewe kayaknya pegawai situ yang lagi mantau. #HIT79 klo gak salah introny sama., cuma ini rada panjangan. intro bad nice juga masuk deh klo gak salah. Ternyata pas gw liat2 nih cewe vitamin, fitri namanya. Gw kenalin ke semua anak HS termasuk KEI, LEX and southwinger. Gara2 abis nonot video PUA mistery, gw belajr banyak body language, ntah dari mana, body languange gw langsung nge-Lock doi gitu. haha

OK hit yang ini berkahir dengan dia pergi karea ada urusan yang laen. Tanpa closing number. yaaaaa, nyesel juga sih, but gpp. Ini dia #HIT80 yang lumayan keren., mungkin karena udah pemanasan jadi bisa langsung hajar2 aja., awalnya gw ngehit cewe yang baju ijo., trus gw kenalin ke anak2 HS yang lain. trus ada yang baju merah., langsung gw hit. klo gak salah gw intro " eh lo berdua gak lesbi kan?" langusng doi pada ngakak. Ywdh langusng gw kenalan. bla bla., gw di sini juga kenalan sama cowo yang mungkin temenya.

Yang baju merah gw lupa gw maenin apa. pkoknya langusng j2 dan tanggo, gw ajak dance. dan gw bawa ke table. Di table, body language gw langsung gw lock. Gw tanggo dan gw snderin pala ke pundak gw. Gw j2 doraemon, maen palm reading, dan di sini tango yang keren adalah, pas gw tanya, "eh cita2 lo emg apaan? " doi jawab, "pengen jadi dokter gigi., bla bla" " "mana coba sini gw liat gigi lo" sambil gw pegang dagu + liat giginya yang rapi. wuihh, klo gak banyak orang langsung gw kiss close tuh,. hahaha

trus gw ajak dance lagi ke depan. Sambil pake gayanya mistery buat gandeng tanggan. Gw geret ke depan, dan number close. Karena mungkin nih cewe zodiaknya aries, so mungkin feelnya gak ada klai ye., haha, tuh cewe cabut dengan speak2. Eh gw ke temen2 gw dulu ye.,

Review

Yaya, so pemanasan itu penting. 1-2 kali lah,
tanggo udah superb.
j2 apalgi
body language lock masih progress
p+ horoscop, mybox, palm reading, deep con cita2 dll.

seep dah,. TIB ROCKS!!

0 Responses to “TIB Rocks!!”

Posting Komentar

Popular Posts


English French German Spain Italian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Labels