Selasa, 05 Mei 2009

Categorized |

HIT#57

11.11

Title : Another Day Game
Venue : Senayan City
Target : 2 Cold Market, 1 vitamin dan yang 1 lagi kurang vitamin.

Udah lama gw gak ke senayan city. Terakhir kali gw kesana waktu ada acara urbanFest. Si RobKuya lagi banyak duit, pengen beli body armor. Tapi pas sampe di sana body armornya malah berkurang satu. Iket pinggang putus di jalan. wkwkwwk.,. Mungkin badannya yang sudah mulai berotot membuat ikat pinggangnya semakin lossy.

  • hgfhgf
  • ghjghjgh
  • jghjghjgh

Ternyata nih Mall hit spot yang lumayan bagus. Vitaminnya lumayan banyak. Dari abg, mahasiswi, dan tante2. Gerilya pun di mulai. Berburu body armor sekaligus vitamin. Kebetulan di sini gw ketemu mantan spg kantor gw dulu. Tadinya sih males gw samperin, tp si Rob semangad sekali nyuruh gw buat samperin tuh cewe. Alhasil kita samperin tuh spg [url=
http://www.soyjoy.com/]soyjoy[/url]. Namanya [b]mega[/b]. Ngobrol 5 menitan sambil makan tuh sample makanan yang dia bawa.

Abis itu menuju foudcourt. Sebelum sampe foodcourt, gw berdua terhalang oleh suatu halangan yang unik. Bukan cewe bervitamin. Melainkan suatu kotak ruangan transparan dimana setiap orang boleh mengekspresikan gaya/ide2 kreatifnya. Yups, [b]The Box[/b] is the Name. Salah satu program tv dari [b]Ochannel[/b]. Iseng2 berhadiah pun di mulai. Rada gak pede juga sih buat tampil di depan tv. Tapi yang namanya membangun rasa percaya diri bisa dari hal2 yang kecil seperti ini.

Setelah nyamperin mbak2 yang jaga [b]The Box[/b], nanya2 caranya dan segala macem. Gw ketoilet dulu bareng rob buat bikin skenario adegan + bersihin muka. Setelah berembug gak jelas akhirnya gw siapin adegan terinspirasi dari buku kokology 1. Yups, gw dan Rob bakal maenin [b]kokology[/b] di The Box. lumayan ngakak sih klo gw inget2 tuh kejadian di the Box. Salah2 mulu. Deg-degan+ ngblank, hampir sama kyk ngehit. Yang lebih parah., kan di the Box durasinya setiap rekaman 1 menit. Jadi klo udah 1 menit tombol merahnya nyala, yang menandakan waktu udah habis, dan mulai adegan selanjutnya. Nah., pas lagi asik2nya adegan nih., udah narsis abis2an. ehhh., tombol merahnya lupa di liat., udah nyala tapi kita masih cas cis cus. aghhh., dodol dah. buang2 energi .jadi gak kerekam ., hummm.,.Otomatis harus ulang lagi. But it was fun., Serasa jadi pemain sinetron musiman.

Dilanjutkan ke foodcourt. Lumayan rame ternyata. Tempatnya juga cozy. Muter2 sambil nyari minuman. Eh., ketemu lagi si spg [url=
http://www.soyjoy.com/]soyjoy[/url] yang tadi. Kali ini si [b]mega [/b]gak sendirian, dia bersama temennya spg juga. Lagi istirahat makan siang. Lebih bervitamin dari si Mega. Semangadnya si Rob gak sia2. Akhirnya kita samperin mereka berdua. Gw handle si [b]mega[/b], si Rob handle spg yang satunya. Ngobrol2 standar + maenin mybox.

Abis itu muter lagi, betis mulai nyut2an. pegel gila. si Rob masih membara semangad 45. Ngehit 3 cw yang lagi kesepian dan BT (Butuh Tumpangan). Sebelum balik si Rob nyemangatin gw buat gebuk cewe lagi. Alhasil gw gebuk juga cw yang sebelumnya udah gw incer. Mungkin ini Hit gw yang paling Fun. Apalagi gw baru nemu kokology baru yang judulnya [b]Roller Coaster[/b]. Lumayan buat lucu2an. Gw baru coba sama si Rob, di hit ini juga gw coba sama target gw., dan hasilnya., si cewe ngakak abisz. Terinspirasi dari brother ACE, yang ngerekam hasil hitnya. Dan untuk pertama kalinya gw rekam juga hasil Hit gw. Buat evaluasi nantinya. so, cekidot.

[b][url=http://www.imeem.com/people/mtopbHJ/music/dxcebfrA/hit-part-1/]Hit part 1[/url][/b]

sambungannya, yang terputus akibat si rob miscall gw

[b][url=http://www.imeem.com/people/mtopbHJ/music/O1Bkv6Ol/rush-recording-3wav/]Hit part 2[/url][/b]

rob kagak sabaran nungguin gw, akhirnya doi masuk ke game gw. kenalan dengan target hit gw. dan si cewe sempet bingung dengan nama glossy nan kerennya si Rob.

Rob : Gw rob.,
Cw1 : ow., gw rinna
Cw2 : hah, Rom ?
Gw : Pake B !
cw2 : Oh Rob
cw1 : (cekikian) kok namanya gantung., ?

wkwkwkwk., gw juga baru sadar setelah dengerin lagi nih rekaman. j2 in elu tuh man si rinna.

Setelah itu, acara pun usai. Kembali ke tujuan semula. Nyari body armor. Giordano lagi sale. Si Rob makin lepas kendali. Ngubek2 isi baju. Gw juga ikutan. Nemu yang pas, tapi harga kemahalan. Alhasil si Rob doang yang beli. Makin ganteng aja dah lo Ma Meeeeen !!

Mungkin communication skill gw masih kurang, klo ada masukkan langsung aja beri komentar ok guys.,

4 Responses to “HIT#57”

rushromance mengatakan...
7 Juni 2009 pukul 01.26

komuk


rese mengatakan...
7 Juni 2009 pukul 02.56

hemm lukyan ceritanya


rushromance mengatakan...
7 Juni 2009 pukul 03.21

au ah gelap


adianz mengatakan...
7 Juni 2009 pukul 03.22

nice report bro


Posting Komentar

Popular Posts


English French German Spain Italian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Labels